Cep Husni Seven - Find me on Bloggers.com

Monday 17 December 2012

Pengumuman Penting Bagi Pengguna Template (3)....!!!!!!

Selamat malam teman-teman blogger semua...! Lama saya tidak menyapa kalian semua, karena sesuatu hal, saya pribadi tidak bisa melakukan aktivitas blogging seperti biasa. Pertama saya mau minta maaf kepada seluruh pengunjung blog ini, khususnya bagi teman-teman pengguna template Creating Website, karena komentar atau pertanyaan seputar template belum bisa saya jawab karena kesibukan saya di dunia nyata. Kedua, saya juga meminta maaf karena untuk kesekian kalinya google code saya kena banned lagi, dan ini sangat membuat tidak nyaman bagi pengguna template.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya menyempatkan diri untuk memberikan solusi bagi para pengguna template creating website, agar blognya bisa berfungsi normal kembali. Langsung saja, karena waktu saya juga terbatas karena setelah ini saya ada kegiatan lain, maklum pindah kerja di tempat baru banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Jika Anda membuka blog dan menemukan peringatan seperti gambar di bawah ini :


Gambar diatas menunjukkan akun Google Code dengan alamat https://masolis-javascript.googlecode.com sudah tidak bisa berfungsi lagi karena di-banned Google. Saya sudah menyiapkan 4 akun lagi di Google Code dibagi untuk semua template, sehingga tidak semua template nantinya menggunakan satu akun dari Google Code. Hal ini untuk mengantisipasi jika akun Google Code kena banned lagi.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat blog Anda normal kembali.
  1. Masuk ke Blogger dengan akun Anda
  2. Kemudian pilih Template >> Edit HTML >> Proceed
  3. Jangan lupa untuk mencentang kotak kecil Expand Widget Templates.
  4. Selanjutnya cari semua URL script yang berawalan : https://masolis-javascript.googlecode.com
  5. Setelah ketemu ganti dengan URL script ini : https://johny-bandel.googlecode.com
  6. Saya berikan contoh, misalnya URL script di bawah ini :
    https://masolis-javascript.googlecode.com/svn/trunk/relatedpost.js
    Anda tinggal mengganti (masolis sampai com) dengan URL script berikut :
    https://johny-bandel.googlecode.com/svn/trunk/relatedpost.js
  7. Ingat...!! Temukan semua URL script dengan awalan https://masolis-javascript.googlecode.com pada template Anda seperti contoh diatas dan ganti dengan.https://johny-bandel.googlecode.com
  8. Terakhir, save template
Demikian tadi penjelasan singkat saya tentang cara untuk menghilangkan peringatan seperti gambar diatas. Sekali lagi saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, saya pribadi tidak menginginkan hal ini terjadi lagi, dan sewaktu-waktu akun Google Code saya yang baru bisa kena banned lagi. Oleh karena itu, untuk lebih aman Anda silahkan membuat akun di Google Code sendiri dan simpan semua script yang ada pada template Anda pada situs Google Code yang sudah Anda buat, bagi yang belum mengetahui caranya, silahkan baca dipostingan ini. Sekian semoga bermanfaat.

Note :

  1. Bagi Anda yang belum memodifikasi template, silahkan download ulang.
  2. https://maskolis.googlecode.com, https://johny-blogger.googlecode.com, https://maskolis-blogger.googlecode.com dan https://johny-kenthir.googlecode.com sudah di-banned lagi ganti dengan :
    https://johny-bandel.googlecode.com
  3. Sambil nyari hosting lain selain Google Code sementara ini dulu
Download Javascript Bagi Pengguna Template Creating Website

Ditulis Oleh : Unknown

CH Anda Sedang Membaca Artikel Pengumuman Penting Bagi Pengguna Template (3)....!!!!!!. Author Membolehkan Anda mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Article :

Related Posts

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes
Kembali